Nyobain Produk The Balm Cosmetics: Plump The Pucker, theBalm Jour, dan Furrowcious

by - May 05, 2019

Haloo,, gimana kabarnya nih?? Wah,, sepertinya sekarang aku jarang banget ngepost di blog ya. Kangen juga nulis-nulis deh. Okay, hari ini aku mau kasih tau kalian tentang produk terbarunya The Balm Cosmetics. Hm,, dateng-dateng ngeracun yaa haha..
Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan untuk hadir dalam acara launching produk terbarunya The Balm yaitu Plump Your Pucker dan theBalm Jour. Jadi kedua produk itu adalah lip cream dan lip gloss.

Plump Your Pucker

Untuk seri ini dia berupa lip gloss gitu. Saat  ini memiliki warna-warna colorfull. Jadi kalau kalian mau warna matte kalian bisa tap-tap dengan tissue. Namun ada beberapa shadenya yang hanya bisa menjadi topper lipstick karena warnanya Nude. Saat ini di Indonesia, khususnya di Bali baru tersedia 6 shade. Sedangkan di websitenya sudah ada 8 shade.

at website the Balm

Teksture glossynya ini aku suka karena dia sangat ringan di bibir, dan ngga bikin bibir kering. Recommend banget untuk kalian yang ingin tampil fresh.

Swatch
Beberapa swatch lip gloss ini bisa kalian cek di bawah ya.







Price 285.000

theBalm Jour

Dulu aku pernah cobain lipstick The Balm varian Meet Matte Hughes. Dan aku suka karena finishnya matte gitu. Nah sekarang aku cobain theBalm Jour ini yang glossy. Aku pikir sama ya dengan Plump Your Pucker, yang jika kalian ingin hasilnya matte kalian bisa tap-tap dengan tissue agar tidak glossy.


Swatch
Beberapa swatch lipsticknya sudah ada di bawah ini ya.






Furrowcious

Selain beberapa lipstick di atas, aku mendapat gift yaitu eyebrow matic terbaru dari The Balm Cosmetics lho.. Seneng banget karena koleksi per-alis-anku bertambah. Namanya Furrowcious, dimana pensil alis ini udah dilengkapi dengan spooley.


Pensil alis ini sangat praktis dibawa kemana-mana. Kemasannya ramping, udah ada sikatnya. Recommend banget untuk kalian yang suka travelling.


Di foto di bawah ini aku udah pakai pensil alisnya.


Aku suka banget pensilnya yang runcing ga perlu di raut lagi. Cukup diputar untuk mengeluarkan isinya. Selain itu dia gampang banget membuat bingkai pada alis. Hasilnya natural banget deh.

You May Also Like

0 comments

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM