Atasi Kulit Kering Dengan Papaya Ointment Pure by Phytocare

by - December 04, 2018

Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang produk perawatan kulit kering yaitu Pure Papaya Ointment. Sebagai pemilik tipe kulit kering aku bahagia banget karena setelah aku cobain produk ini ternyata cocok sama kulitku. Selain untuk perawatan kulit kering, dia juga bisa untuk mengatasi kulit bersisik, iritasi dan sebagai perawatan kulit sensitif. Brand asal Australia ini menggabungkan fungsi dari fermentasi buah pepaya dan ekstrak bunga calendula. Seperti yang mungkin kalian ketahui kandungan buah pepaya dapat melembabkan kulit, melawan radikal bebas, dan mengurangi kerutan di kulit. Sedangkan bunga calendula kandungannya mampu merawat kulit sensitif.


Packaging 

Kemasan dari Papaya Ointment adalah kemasan plastik tube berwarna hitam doff. Isinya lumayan banyak yaitu 100 gr. Tutupnya dengan model ulir yang menurutku boleh lah yaa. Tapi alangkah baiknya kalau dia model tutup flip. Menurutku lebih efisien. Pada lubang tempat mengeluarkan produk disegel dengan aluminium foil. Semua keterangan produknya berbahasa Inggris. Setauku brand ini baru di Indonesia ya.



Teksture

Bicara teksture, untuk Papaya Ointment ini teksturnya creamy dan tidak lengket. Mungkin bisa dibilang mirip banget sama salep gitu. Warna dari krim ini adalah kuning gading. Dia berminyak dan saat diaplikasikan tidak menyerap begitu saja di kulit. Kita seperti menggunakan minyak  jadi saranku pakai secukupnya jangan lebay haha..


Biasanya aku males menggunakan produk seperti balm. Tapi kalau ini aku tidak terganggu dengan krimnya. Wanginya aku suka banget karena seperti aroma balm dan manis. Menurutku aroma seperti ini sangat menenangkan dan ngga bikin eneg. Jadi aromanya tidak membuat kalian terganggu ataupun menusuk ya. Dan juga aromanya ada hint wangi butter. Pokoknya enakk dan kalian harus cobain.

Formula

Kandungan dari Papaya Ointment ini 100% Natural. Bebas dari minyak sawit, bebas gluten, tanpa petrokimia, tidak diuji pada hewan, dan tanpa bahan pengawet.

Ingredients: 

Butyrospermum parkii (Shea Butter), Macadamia integrifolia, Simmondsia chinensis (Jojoba) oil, Tribehenin (derived from Brassica napus), Carica papaya (Papaya) ferment, Sorbitan olivate (Olive derived emulsifier), Beeswax, Fragrance (naturally derived), d alpha tocopherol (Vitamin E), Styrax benzoin resinoid, Calendula officinalis flower extract.

Function

Fungsi dari Papaya Ointment ini banyak banget ya. Karena selain melembabkan kulit dia juga mengurangi kerutan pada kulit. Selain itu fungsi lainnya adalah  :
- mengatasi bibir dan kulit kering,
- mengatasi kulit pecah-pecah,
- merawat dan menjaga elastisitas kulit,
- meredakan ruam popok pada bayi,
- mengurangi iritasi pada puting susu saat menyusui,
- mengurangi kerutan atau stretch mark pada perut, paha
- menenangkan kulit yang iritasi setelah terpapar matahari ataupun setelah menggunakan laser,
- setelah perawatan tato.

How To Use

Cara menggunakan Papaya Ointment sangat mudah dan praktis. Kalian cukup mengoleskan krim pada kulit yang kering atau membutuhkan kelembaban ekstra. Oleskan sesering mungkin agar kulit selalu lembab.

Untuk kadaluarsa produk ini hanya hitungan bulan ya. Karena dia alami maka bila disimpan di tempat dingin produk akan mengeras. Dianjurkan untuk penyimpanan adalah dibawah suhu 30 derajat celcius.

Result 

Selama aku menggunakan produk ini tidak ada alergi ataupun iritasi pada kulit. Aku menggunakannya saat malam hari ketika mau tidur. Karena menurutku lebih efektif  produk bekerja pada kulit daripada saat kita beraktifitas. Aku sudah menggunakan Papaya Ointment sekitar 5 hari untuk perawatan kaki. Kebetulan tumit pecah-pecah dan setelah menggunakan krim ini tumitku lebih lembut dan pecah-pecah berkurang. Oya aku juga memakai krim ini untuk melembabkan bibir loh. Jadi seperti menggunakan lip balm. Hasilnya bibirku bebas dari yang namanya pecah-pecah.


Setelah aku browsing kalian bisa membeli Papaya Ointment ini secara offline di Watsons loh. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 130ribuan. Atau kalau kalian mau belanja online cek aja di Shopee atau Lazada. Biasanya sih banyak ya yang jual. Nah, kepo kan sama krim anti kulit kering ini? Bisa cek langsung di Instagramnya di @purepapaya.id. Atau langsung cek websitenya di purepapaya.id .

You May Also Like

2 comments

  1. Saya juga pakai ini mba, work banget buat mengatasi niple lecet karena menyusui :D
    Karena kulit saya kering, jadinya suka dipake juga ke tangan dan betis, lutut dan lain-lain.
    Minusnya sih agak lama meresap kalau di kulit saya, tapi overall suka.
    Jadi kepo ternyata Watsons juga jual ini ya :)

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM