Jadi Member Pasti Untung Di Watsons Indonesia

by - November 14, 2018

Belanja adalah salah satu kebutuhan pokok wanita #ehh. Beneran loh ya,, apalagi belanja trus ada diskon gitu kan makin semangat belanjanya. Kebutuhan sehari-hari semakin ke depan semakin meningkat dan tentunya kita sebagai wanita dihadapi dengan banyak sekali pilihan tempat belanja yang menawarkan berbagai diskon untuk menghemat pengeluaran. Kira-kira kalian suka belanja dimana guys? 

Kalau aku pribadi suka banget belanja kebutuhan sehari-hari di Watsons, kenapa? Sebelumnya aku mau kasih tau dulu Watsons itu adalah toko yang menjual banyak sekali kebutuhan sehari-hari, seperti kebutuhan kesehatan, obat-obatan, skincare, makeup, dan berbagai produk untuk menunjang kebutuhan kita sehari-hari. Kalau kalian di Ibukota memang gampang banget mencari gerai Watsons. Kalau di Bali seperti lokasiku saat ini, Watsons ada di daerah Kuta dan Seminyak.


Semakin berkembang Watsons semakin memanjakan pelanggannya dengan program member lho. Aku sendiri udah punya kartu membernya dan bikinnya online gitu. Trus nanti dikirimin ke rumah. Praktis banget kan ya. Dan kalian kalau mau belanja di Watsons bisa online ataupun offline kok. Kalau mau membuat kartu membernya kalian hanya cukup melengkapi identitas saja kok.

Watson Indonesia

Watsons berada dibawah naungan PT. Duta Intidaya, Tbk. Setauku gerai Watsons baru ada di Pulau Jawa dan Bali. Kalau di Bali nih dia ada di daerah pariwisata, seperti Kuta dan Seminyak. Aku kadang kesulitan kalau mau belanja langsung. Aku tipe orang yang ngga suka belanja online. Biar langsung beli dan bawa pulang aja. Gerai Watsons biasanya seperti toko gitu dan ngga terlalu besar. Tapi mereka seolah memberi pelayanan maksimal untuk melengkapi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Barang-barang yang dijual seperti obat-obatan sampai skincare hingga makeup. Oya mereka juga menjual makanan seperti cemilan lho.. Makanya aku kalau ke Watsons kalap deh.

Apa aja yang diskon di Watsons? Biasanya nih produk mereka yang diproduksi Watsons sendiri diskonnya lumayan gede loh. Kemarin aku belanja produk merk lain juga diskon sebesar 20%. Gimana? Gimana? Oke ga tuh???

Jadi Member Pasti Untung


Seperti toko lainnya Watsons juga memiliki program member dimana keuntungannya banyak banget. Selain ada diskon, ada poin yang bisa ditukarkan lho. Jadi gimana caranya membuat member Watsons??

Pertama, kalian bisa bikin kartu member saat belanja langsung di tokonya. Jadi saat kalian akan membayar di kasir, minta saja pada kasirnya langsung dibuatkan kartu member. Kalian akan diberikan form untuk dilengkapi. Biasanya berisi identitas dan juga melengkapi foto copy KTP.

Kedua, kalian bisa membuat kartu member secara online di www.watsons.co.id, lalu klik menu Daftar. Kalian juga bisa mendaftar di aplikasi Watsons yang diunduh melalui Play Store. Lalu kalian akan disuruh melengkapi data yang diminta lalu menunggu konfirmasi pihak Watsons.

Perbedaan member card Watsons

Kartu member Watsons ada 2 macam, yaitu:
1. Watsons Regular Member Card
Harga kartu member biasa senilai 25.000. Benefitnya mendapat welcome voucher senilai 250.000

2. Watsons Flazz Member Card
Harga kartu member dengan Flazz BCA senilai 50.000. Benefitnya mendapat welcome voucher senilai 500.000. Selain untuk berbelanja di Watsons, kartu ini bisa digunakan untuk pembelian dengan Flazz BCA.

Keuntungan Menjadi Member Watsons


Banyak sekali keuntungan dengan menjadi member Watsons, yang biasa maupun member dengan Flazz BCA. Apa saja??
1. Welcome Voucher, senilai 250.000 yang bisa digunakan langsung. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
2. Basic Point, setiap berbelanja sebesar 20.000 member akan mendapat 1 poin.
3. Save Money, Reedem poin yang bisa digunakan saat berbelanja. Dimana 1 poin seharga Rp. 100 yang nantinya bisa ditukarkan saat berbelanja.
4. Special Price, Mendapat harga spesial untuk pemegang member card Watsons.
5. Birthday Threat, Hadiah spesial untuk yang sedang berulang tahun.
6. Extra Point, Extra poin untuk produk tertentu.
7. 2x Point, Mendapat 2 kali poin untuk produk dari brand Watsons.
8. Special Point, Mendapat spesial poin untuk produk tertentu.

Pengalaman Belanja Di Watsons

Saat aku belanja di Watsons aku merasa nyaman ya. Pegawai juga ramah dalam melayani pembeli. Memang sih Watsons yang aku kunjungi itu termasuk kecil ya. Dan barang-barang yang dijual lumayan bisa dicari. Minimal untuk kebutuhan sehari-hari itu masih lengkap. Misalnya saat aku mencari kapas, minyak kayu putih, tissue basah dan kering, hand and body. 


Watsons juga memiliki produk sendiri (own product) loh. Ada tissue, lotion, body wash, micellar water, dan banyak lagi. Kebetulan aku mencoba  micellar waternya.

Belanjaanku di Watsons

Aku mau share nih beberapa belanjaanku di Watsons yang ngga jauh-jauh dari kebutuhanku setiap hari. Aku membeli kapas, tidsue basah, panty liner, dan micellar water. Oya aku nyobain micellar waternya Watsons nih. Mau direview ngga? Hehehe..


Lebih dekat dengan Watsons

Website https://www.watsons.co.id
Twitter @WatsonsIndo
Facebook Fanpage @Watsons

#JadiMemberPastiUntung
#WatsonsBlog

You May Also Like

1 comments

  1. Ohh Watsons ada Micellar water-nya ya? Boleh nih bereksperimen yg baru. Aku juga punya membernya dan dapat rasakan manfaatnya.

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM