Lawan Jerawat Dan Masalah Kulit Dari Dalam Dengan H2 Health & Happiness Pure Skin

by - July 15, 2018

Haii,, kalian yang sedang mencari skin care atau produk perawatan wajah yang sesuai dengan kulit kalian. Mungkin ada baiknya nyasar di blog ini. Kenapa? Karena aku mau cerita sedikit bahkan mungkin kalian akan menemukan solusi dari permasalahan kulit seperti aku. 

Jadi setelah melahirkan aku memang banyak di rumah. Kulit juga bagus, sehat, dan yang belang jadi rata warnanya. Makanan sehat karena buat baby biar ikut sehat. Trus karena baby udah gede jadi sering ditinggal menghadiri event, jalan-jalan atau yang lainnya deh. Jujur beberapa bulan kemarin aku sibuk ngga di rumah dan di luar rumah. Apalagi harus pakai makeup biar muka fresh dong. Karena itu wajah yang tadinya mulus sekarang jadi ga terurus. Timbulah jerawat kecil-kecil bahkan yang besar sebiji. Udah lama banget ngga mengalami masalah kulit seperti ini. Selain itu wajahku tampak kusam dan yah ga enak dipandang deh. Nyobain beberapa skin care buat mengembalikan kulit ke kondisi semula tapi kok ya ngga ada efeknya.  Sebenarnya ada beberapa obat jerawat tapi memang ngga mempan dikulitku. Akhirnya setelah browsing sana sini aku mendapat rekomendasi produk dari Kalbe, yaitu H2 Health & Happiness Pure Skin.

Produk ini merupakan suplement kesehatan yang terbuat dari bahan alami. Karena dia suplemen aku ngga begitu khawatir karena aku pikir dengan merawat kulit dari dalam akan lebih membantu permasalahan kulitku. Beberapa varian lainnya dari H2 Health & Happiness ini adalah H2 Firm Skin, H2 Fair Skin, H2 Cherrished Skin. Masing-masing punya fungsinya sendiri dan silahkan cek di Kalbe Store. Penasaran dengan H2 Pure Skin?

Tentang Produk


H2 Health & Happiness Pure Skin
Suplemen Untuk Membantu Memelihara Kesehatan Kulit


PT. Kalbe Farma Tbk, Bekasi - Indonesia
Isi 30 Kaplet Salut selaput
Penyimpanan dibawah suhu 30ºC
POM SD. 161 548 281
BN KTHHSA76003
MD 12 2017
ED 12 2019

Kemasan

Produk ini datang dengan kemasan box  berwarna dominan putih dan pink yang bersegel hologram. Meskipun seperti plester tapi dengan ini kita tahu kalau dia belum pernah dibuka sebelumnya. Lalu untuk botolnya berbahan plastik tebal juga dilengkapi segel aluminium untuk menjaga kualitas produk. Bentuknya seperti tempat vitamin dan obat pada umumnya.


Pada box maupun botolnya dilengkapi keterangan produk seperti komposisi produk, cara pakai, mfg date dan expired produk. Nah, bagian atas tutupnya terdapat cRa membuka dan menutup tutup botolnya. Aku suka dengan kemasan seperti ini karena bisa aku bawa kemanapun.


Di dalam botolnya juga dilengkapi silica gel loh. Nah, untuk warna tablet dari suplemen ini adalah soft pink. Lucu deh warnanya dan tabletnya berukuran standar seperti suplemen lainnya. Saat ditelan tablet ini ngga terasa pahit kok.

Komposisi dan Kandungan



Tiap kaplet mengandung :
★ Astaxantin yang merupakan antioksidan kuat yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat adanya radikal bebas, menghambat pembentukan bintik hitam, menghambat proses oksidasi pada kulit, menghambat peradangan pada lapisan kulit bagian atas.
★ OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex) Grape Seed merupakan sumber vitamin C dan antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.
★Antioksidan dapat membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka.
★ Vitamin C dan Vitamin E bekerja sinergis bersama.
★ Eqisetum Arvense Herb Extract (Horsetail) merupakan bahan herbal anti radang, antimikroba, antioksidan, astringent, antiacne, dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.
★ Zinc membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit (dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas).
★ Vitamin A merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet.

Kegunaan Produk

H2 Pure Skin membantu menjaga kesehatan  kulit dan membantu mencegah jerawat serta memberikan nutrisi pada kulit. H2 Pure Skin juga dapat memperbaiki elastisitas kulit perbaikan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.

Aturan Pakai



Digunakan 1 kali sehari 1 kaplet salut selaput. Di website Kalbe Store petunjuk penggunannya adalah 2 kali sehari. Mungkin untuk yang berjerawat sangat banyak ya. Untuk kita yang ngga terlalu beruntusan sekali aja udah cukup.

Biasanya aku minum suplemen ini setelah makan dan itu di menjelang siang hari mungkin sekitar pukul 10 atau pukul 11 gitu.

Result

Setelah aku mengkonsumsi suplemen ini selama kurang lebih 2 minggu, aku merasakan perubahan pada tekstur kulitku. Meskipun hasilnya tidak langsung kelihatan bagus dan kondisi kulitku secara keseluruhan masih seperti sebelumnya kok, tapi lumayan bikin perubahan. Mungkin jika kalian perhatikan ada jerawat pada hidung dan pipiku ini pada hari pertama menggunakannya. Setelah 2 minggu jerawat mengempis, bekasnya memudar. Biasanya aku punya jerawat lama banget kempesnya kalau tidak aku eksekusi dengan cara memencet jerawat. Jangan ditiru guys!!


Hasil pada tiap orang berbeda-beda tergantung kondisi kulit dan makanan yang kita konsumsi. Selama mengkonsumsi produk ini aku barengi dengan makan biasa, minum banyak air putih, dan menggunakan skin care ringan seperti facial wash untuk kulit sensitif, pelembab gel atau aloe vera gel. Dan jangan lupa setelah menggunakan makeup harus dibersihkan dengan baik.

Jujur aku baru pertama kali menemukan suplemen kulit sebagus ini dan hasilnya juga perlahan tapi pasti. Suplemen ini akan jadi andalan aku setiap wajah berjerawat. Aku juga merekomendasikan produk ini pada semua pembaca blogku dan pembaca Yuk Cobain termasuk adikku yang kebetulan masih remaja dan jerawatan. Sayang banget kan kulitnya ngga dirawat. Jika kalian ragu untuk mengkonsumsi produk ini bisa langsung konsultasikan ke dokter ya.


Apakah aku akan me-Repurchase suplemen ini? Ya. Kalau aku sedang jerawatan dan kulit kusam agar tidak ketergantungan juga. Aku sendiri minum suplemen ini 1 kali sehari agar pas 30 hari konsumsinya. Hehe

Beli Dimana ?

Yups, bisa kalian beli di Kalbe Store (klik aja) dan bisa beli juga di Apotek terdekat di kotamu.

Harga

Harga yang ditawarkan untuk suplemen kulit ini adalah 240.000 Idr.

Okay semua, kalau kalian ingin tau review lainnya tentang suplemen ini bisa banget datang ke websitenya Yuk Cobain karena akan dishare disana testimonial dari para penggunanya. Selain itu kalian akan mengetahui produk baru yang ditawarkan untuk dicobain.

#H2PureSkin #H2SolusiJerawat #H2HealthandHappiness #AndaBerharga #AndaBerhakMerasaBahagia #yukcobainchallenge @h2_healthandhappiness @yukcobain

Facebook : Yukcoba.in
Twitter : @yuk_cobain

You May Also Like

0 comments

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM