In Sociolla Sociolla Blogger Network

Belanja Online di Sociolla dengan Voucher Diskon. Belanja Hemat dan Praktis Pakai Aja!

Hayoo,, siapa yang hobi belanja online? Buat cewek-cewek nih yang demen banget belanja online khususnya makeup, skincare, haircare dan makeup tools. Kadang takut juga ya kalau pesanan kita ngga sampai atau malah barang yang dibeli palsu. Hati-hati loh, saranku sih belanja di tempat atau situs online yang terpercaya. Meskipun harga beda sedikit tapi kan yang penting puas dan percaya gitu. 
Nah,, aku mau rekomendasikan situs online yang udah terkenal banget di kalangan beauty b/vlogger. Sociolla! Beberapa waktu yang lalu aku bergabung di komunitas Sociolla Blogger Network (SBN). Setelah registrasi, aku mendapat kode voucher yang bisa dipakai saat belanja. Kalian mau diskonnya juga? Monggo, silahkan klik Voucher Sociolla

Beruntung banget kan bisa belanja makeup dan teman-temannya dengan potongan harga. Ngga jarang juga Sociolla mengadakan diskon besar-besaran di websitenya. 


Caranya biar dapet diskon gimana? Okay, udah ngga sabar banget nih sepertinya hehe. 
Pertama, kalian bisa klik Voucher Sociolla ini. Kalian akan terhubung ke situs Sociolla dan akan disuguhi berbagai macam pilihan produk yang menarik hati. 


Kedua, pilih produk apa saja yang kalian inginkan. Klik Add to Bag untuk memasukkan ke keranjang belanja. 


Ketiga, Jangan lupa jika sudah selesai berbelanja klik Checkout. Lalu kalian akan diarahkan ke form pendaftaran akun. Kenapa harus punya akun Sociolla? Fungsinya agar memudahkan kalian posisi dimana produk yang kalian beli. Selain itu akan ada penawaran menarik yang dikirim melalui email.


Jika belum memiliki akun, silahkan membuat dulu pada form Sign Up. Jika sudah punya akun, langsung tulis email dan pasword kalian dan Log In deh. 

Setelah petunjuk diikuti dan kalian akan terhubung pada ulasan produk yang kalian beli dan jangan lupa masukkan kode Vouchernya yaitu SBNLAC2B. Lalu apply agar harga yang tertera berubah. Nah, untuk kalian ketahui minimal pembelanjaan untuk menggunakan Voucher adalah 250.000.


Setelah itu klik Procced to Checkout untuk melihat keterangan alamat pengiriman dan lanjutkan pada Payment untuk proses pembayaran. 

Bagaimana? Mudah sekali bukan?? Jadi, ajak deh sodara, temen, pacar belanja ke Sociolla dan jangan lupa pakai Vouchernya untuk diskon sebesar 50.000 setiap pembelanjaan minimal 250.000. 

Okay, sekian dulu informasi yang aku kasih hari ini. Aku mau belanja dulu nih di Sociolla. Kalian mau ikutan ga? Hehe

Sociolla Website www.sociolla.com

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

INSTAGRAM