Pengalaman Threading Alis Waxing is Fun di Waxhaus

by - January 04, 2018

Waxing! Apa sih yang ada di perasaan kalian mendengar kata ini? Ada yang berfikir sama seperti aku? Aku sih mikirnya waxing itu pencabutan bulu pada tubuh kita dan rasanya sakit banget. Wong bulu ketek dicabut satu-satu aja sakit. Gimana nyabutnya berbarengan? Hahaha


Nah, sekarang kan sudah banyak produsen yang mengeluarkan produk untuk membersihkan bulu dengan cream gitu. Jadi praktis. Tapi untuk kulitnya yang sensitif perlu di tes dulu apakah cocok atau bikin iritasi. Biasanya buat cewek-cewek risih gitu ya kalau ada bulu atau rambut yang mengganggu.


Daripada lama-lama intronya aku mau kenalin ke kalian tempat waxing yang oke nih. Beberapa hari yang lalu Bali Beauty Blogger berkunjung ke Waxhaus. Yupss,, Waxhaus jawabannya. Kenapa?? Ehm,, awalnya aku ngeri kan waxing gitu. Tapi setelah melihat sendiri prosesnya aku udah ga takut lagi. Beberapa temanku juga waxing mereka bilang seru banget. Hihihi.


Saat aku berkunjung ke Waxhaus, aku disambut dengan mbak-mbak yang baik banget nawarin Brazilian Waxing. Maygaatt! Kebayang kan gimana sakitnya?

Jadi Waxhaus sudah ada di beberapa kota di Indonesia, diantaranya di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bali dan Surabaya. Tempatnya nyaman dan private juga. Mbak-mbaknya sangat berpengalaman dalam melakukan waxing. Oh ya, Waxhaus di Bali ada di Beachwalk Lantai 3. Mungkin kalian yang tau mereka dulu ada di Lantai 1 dan sekarang Re-openning di Lantai 3.

Treatment yang ditawarkan di Waxhaus sangat menarik lho. Seperti pada foto di bawah, kalian dapat melakukan treatment mulai dari wajah sampai ke bulu kaki.


Saat itu aku hanya melakukan threading pada alis. Gimana sih rasanyaa?

Pertama aku registrasi dulu dan diberikan kartu member. Kemudian aku memilih treatment threading untuk alisku. Sebenarnya aku ingin treatment lainnya tapi karena takut jadi nyoba alis dulu deh. Setelah itu aku dipanggil untuk masuk ke ruangan waxing.

Ruanganya seperti bilik bersekat kecil tapi nyaman. Bila ada treatment ruangan ditutup kok. Disana sudah tersedia alat-alat untuk waxing, threading dalam satu meja. Lengkap dengan bed dan bantal


Step-step threading alis yang aku lakukan adalah alisku dibersihkan dulu. Setelah itu diberikan bedak gitu supaya gampang treadingnya dan ngga berkeringat.


Lalu aku diminta untuk menutup mata dengan posisi  saling menarik dengan tangan yang satu di atas dan yang satunya di kelopak mata. Tujuannya supaya gampang threading bulu halusnya dan menyediakan ruang yang lapang tanpa kulit yang berkerut. Alat yang dipakai adalah benang khusus dengan serat yang halus dan aman untuk kulit. Bukan benang jahit yaa.


Kira-kira proses ini hanya 5 menit untuk satu alis. Tergantung banyaknya rambut alis juga. Setelah satu alis selesai lanjut ke alis satunya. Nah, rasanya itu lebih enak daripada dicabut pakai pinset. Memang sih dia sakit tapi aku lebih nyaman dengan threading ini. Setelah semuanya selesai mbaknya akan memberi kaca supaya kita dapat melihat hasilnya. Jujur aku puas banget sama hasilnya. Bulu-bulu yang mengganggu hilang dan alisku lebih rapi gampang pakai eyebrow pensil nantinya.


Tadaa.. Ini dia hasilnya. Rapi banget ya dan alisku jadi bagus banget. Suka sama hasilnya. Dan kata mbaknya ini bertahan hingga 2 bulanan gitu. Tapi ya tergantung hormon dan kondisi tubuh juga. 


Alat dan bahan yang digunakan terjamin kebersihannya. Terbukti saat aku melakukan threading benang yang digunakan dibuang. Tidak dipakai untuk pasien selanjutnya. Sesuai dengan apa yang dikatakan mbaknya, begitu juga dengan waxing menggunakan strip wax dan caramel. Stick untuk mengambil caramel juga sekali pakai. Bed dan bantal yang digunakan untuk satu orang dan yang lainnya juga diganti dengan yang baru. Selain kebersihan, bahan yang digunakan juga alami dibuat sendiri untuk caramelnya. Ngga semua orang cocok dengan bahan kimia guys. Oh ya, untuk wax daerah wajah tidak menggunakan caramel ya tapi hanya benang saja. Takutnya akan menimbulkan alergi dan iritasi. Untuk penggunaan caramel juga akan menimbulkn kemerahan pada kulit setelah proses waxing. Ini akan berlangsung hanya 2-3 jam saja dan itu normal kecuali kulit kalian super sensitif.

Waxing is fun! Itulah yang jadi konsep kepuasan pelanggan di Waxhaus. Maybe next time aku akan coba waxing lainnya disini. Dan dari beberapa review Brazilian Waxing sangat diminati. Perlu diketahui saat waxing ada aturannya juga lho.


Nah untuk kalian yang ada di Surabaya, Waxhaus sudah ada di Pakuwon Mall.  Jangan lupa mampir yaa! Tentunya tempatnya sangat nyaman dan harganya terjangkau banget. Pasti bikin ketagihan treatment di Waxhaus. Percaya deh!


Kalau harga di atas masih kurang afdol menurut kalian, cuss bikin Waxhaus Fun Card aja. Karena akan ada diskon ulang tahun buat kalian senilai 20% dan 5 days Guarantee seharga 100.000 saja. Selain itu ada diskon 10% dan diskon lainnya di hari spesial. Ada juga fun package yang bisa kalian jadikan pilihan saat akan ada event gitu. Jadi waxing dulu biar pede. Hehe


Masih bingung Waxhaus ada dimana aja? Cek disini ya.

Waxhaus


Waxhaus Bali
Beachwalk Lantai 3 #D1, 19

Waxhaus Surabaya
Pakuwon Mall Lt. 2 #25-26

Waxhaus Jakarta
- The Plaza Semanggi Lt. 1 #44
- Mall Kota Kasablanka LG #62
- Emporium Pluit Mall Lt. 2 #2-02

Waxhaus Tangerang
- Summarecon Mall Serpong 2 Lt. Ba #13
- Summarecon Mall Serpong 2 Lt. 1 #227
- Bintaro Jaya Xchange Mall Lt. B1 #4

Waxhaus Bandung
- Dipa Junction Blok C4-6
- 23 Pascal Shopping Centre Lt. 3 #32

You May Also Like

3 comments

  1. Wahhh jadi bagus bgt alisnya, rapi, natural juga.

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Aku jg suka banget hasilnya nih,

      Delete
  2. Hold the skin firmly with one hand. With the other hand, quickly whisk the strip in the opposite direction of hair growth staying close and parallel to the skin.painless-wax.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM