In Beautiesquad Collaboration Desember Makeup Adalah Hak Kami

Beautiesquad Makeup Collaboration : Makeup Adalah Hak Kami !

Makeup! Apa sih yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Makeup?? Yapss, polesan bedak, lipstik dan teman-temannya yang menghiasi wajah seorang perempuan. Ketika perempuan menggunakan makeup meskipun hanya bedak dan lipstik saja sudah tampak cantik.

Bagi mereka yang malas atau tidak suka makeup, pastinya mengatakan "buat apa pakai bedak? Macam dempul toh itu-itu saja mukamu!"
"Menor amat lipstiknya mau ngelenong bu???"
"Itu bibir pucat amat kayak orang sakit"
Banyak komentar yang menghiasi saat seseorang bermakeup.

 

Makeup adalah Hak Kami. Makeup adalah kebutuhan Kami. Right?! Dalam rangka memperingati hari Hak Asasi Manusia pada tanggal 10 Desember, kami bersama teman-teman Beautiesquad mengikuti kolaborasi makeup. Dimana makeup yang kami buat adalah sesuai keinginan kami dong.

Sekilas bagaimana bisa terbentuk hari Hak Asasi Manusia ini karena banyaknya penindasan hak-hak yang harusnya diterima oleh seseorang, maka dibuatlah undang-undangnya. Sekarang begini, jika kamu bekerja tapi tidak dibayar sesuai perjanjian kamu bisa menuntut hakmu. Begitu juga dengan bermakeup. Kamu adalah wanita yang ditakdirkan untuk tau bahwa bermakeup itu akan membuat kamu cantik. Namun suatu saat ada orang yang melarang atau mencemooh? Kamu bisa menuntut hakmu sebagai perempuan. Kurang lebih begitu ya.


Jadi, inspirasi makeupku kali ini dari wanita yang suka sekali dengan lipstik merah dan banyak orang yang mencibirnya. Merah berarti berani. Apa sih yang salah sama lipstik merah? Apakah hanya orang tertentu saja yang boleh memakainya? Padahal untuk dipakai sehari-hari juga oke banget loh.


Lipstik yang aku pakai disini adalah dari Oriflame. Sedangkan eyeshadow dari Focallure.

Nah, gimana? Udah ga takut lagi pakai lipstik merah? Oh iya ini ada cewek-cewek cantik yang posting makeup dengan tema yang sama seperti aku. Cek langsung di Instagram Beautiesquad yah



Okay guys aku juga punya rekomendasi makeup look dari Kak Tami Oktari, langsung aja klik di sini.


Instagram Beautiesquad Click


Related Articles

27 comments:

  1. Lipstick oriflame yang apa beb, kok bgus ya 💗

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang the one matte mousse kak. yang liquid itu bagus loh.. hehhe

      Delete
  2. makeupnya bagus, lipsticknya cantik banget warnanya
    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak.. ahhh kebetulan ketemu lighting yang pas nih. hoho

      Delete
  3. Aku jd semakin penasaran sm eyeshadow foccalure 😬


    www.kembanggularoom.com

    ReplyDelete
  4. Aku kok suka warna blush nya yaaa 😍

    ReplyDelete
  5. Benerrrr, gak ada yang salah sama lipen merah. Why people why.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih.. mungkin masih dipikir terlalu wow warna merah yaa

      Delete
  6. eyeshadow focallure emang juara.. makeup look nya kece bet dah

    ranisandra.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduhh, makasih.. jadi ge er nih .. hohohoh

      Delete
  7. Aku suka warna bibirnya glossy seger tp cukup kalem..

    ReplyDelete
  8. Lipstick merah itu favoritku. And I am proud wearing it :)

    ReplyDelete
  9. mungkin tergantung orangnya juga ya, atau apakah cocok untuk semua orang ya?
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya sih cocok buat semua orang kak. mungkin perlu dikondisikan. hehe

      Delete
  10. suka banget sama hasil make up-nya kak, bagus..

    ReplyDelete

INSTAGRAM