Bedak Tabur Fenomenal Pond's Magic Powder BB, Wanna Try?

by - November 07, 2017

Hullaala.... Ketika dapat racun baru dan bisa punya itu sesuatu banget ya. Apa lagi gratiss ga pakai beli. Eitss,, aku baru beli bedak tabur yang katanya dupe bedak mahal lho. Kali aja ada yang mau beli bisa mampir ke blogku dulu ceki-ceki selagi bimbang. He eh

Nah,, siapa nih pengguna bedak tabur addict super fanaticss? Kalau kalian selama ini kenal cuma bedak Marck atau RCMA, kalian mesti coba bedak yang satu ini. Katanya sih dupenya bedak mahal RCMA. Wah,, jauh banget yahh. Asalnya dari Thailand karena tulisan produk yaa tulisan Thailand semua. Dan katanya bedak ini asli bikinan Pond's yang diproduksi di negeri Gajah Putih ini. So,, apa yang bikin doi fenomenal di kalangan beauty Vloggers?

Well,, bedak tabur yang lagi hype ini berbeda banget kemasannya dari ekspektasi perbeautian. Biasanya kemasan andalan yang bentuknya bulat tapi setelahnya hadir model kemasan seperti tabung punya RCMA (Jujur aku belom pernah icip bedak ini). 


http://stefani-sidarta.blogspot.co.id/2016/07/review-rcma-no-color-powder-dupe-laura.html?m=1

Lalu sekarang hadir yang bikin fenomenal bentuk kemasan ala bedak bayi ukuran mini, yaitu Pond's Magic Powder BB. Warna kemasannya pink unyu.

Kali aja ada versi gedenya

Bagian atas untuk menuangkan bedaknya ada segelnya berupa stiker, persis bedak bayi. 


Dan kalau kalian mau tuang bedaknya dengan memutar bagian kepala searah jarum jam. Mungkin untuk sebagian besar orang ga nyaman dengan kemasan ini bisa dipindahkan aja ke tempat bedak tabur. Banyak kok yang jual tempat bedak tabur plus dengan spongenya.

Buat yang nanya ini aman atau ngga, kalian bisa lihat barcode produksinya, expired produk dan komposisinya.

Ada yang bisa terjemahkan ga?

Jadi kalau bingung dengan tulisan yang tertera kalian bisa Googling aja. Yang aku bisa kasih info ke kalian adalah komposisinya, yaitu :
Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, CI 77 492, Fragrance, CI 77 499, CI 77 491, Mica, Aluminium Hydroxide, Aluminium Stearate, Niacinamide.

Ketika dituang ke tangan, warnanya cokelat dan haluss banget. Kalah dah sama halusnya bedak bayi.




Wanginya enak dan buat aku sendiri ga mengganggu. Seperti wangi bunga-bungaan gitu. Meskipun kak Rachel Goddard bilang bedak ini wanginya seperti bedak ketek. Haha..

Saat diaplikasikan ke wajah seperti disiram bunga *lebay karena wanginya enak dan bedaknya yang halus gitu. Jadi warna bedak yang cokelat itu seperti menyesuaikan warna kulit kita. Ga yang jadi cokelat gitu hasilnya. Sebelumnya aku hanya pakai BB Cream aja baru pakai bedak taburnya. Kalau kalian perhatiin bedak ini tuh ada shimmer kecil-kecil banget lho. Mungkin salah satu magicnya ada pada bagian shimmernya.

Ketahanan bedak ini menurutku lumayan deh. Karena cuaca panas dan keringetan, di aku bedak ini tahan 3-4 jam tanpa touch up. Mungkin di tempat yang ber-AC tahan lebih lama. Lama kelamaan kulit wajahku jadi mulus dan glowing bukan crack, cakey ataupun pudar warnanya. Biasanya selama ini pakai bedak tabur lain bikin kulit wajah kita lama-lama belang. Apalagi kalau keringetan. Wahh,, bubar jalan sekalian dengan base nya. Dan Pond's ini ngga sama sekali.

Coveragenya menurutku oke punya. Pori-pori di wajahku hampir ga tampak saat pakai bedak ini. Karena wajahku ga ada bekas jerawat jadi kurang tau ini bisa nutupin bekas jerawat atau ngga. Bedak ini cocok banget buat kulit berminyak. Oil controlnya menurutku lumayan. Dan kalau kalian suka makeup natural, bedak ini bisa jadi pilihan.

Sayangnya kalian hanya bisa beli produk ini secara online dan harganya yang lumayan setelah masuk ke Indonesia. Kalau di supermarket besar kurang tau juga ya kali aja ada yang sediain. Kemahalan ongkos kirim dong. Kecuali ada temen yang mau dititipin beli ke negaranya langsung. Hihi Harganya di Thailand sekitar 15-20ribuan. Aku waktu beli seharga 60.000 bahkan ada kok yang jual lebih daripada itu. Tergantung kebaikan online shopnya.

Jadi gimana?? Worth it to buy ga?? Udah,, daripada penasaran beli aja sana. Oh ya, aku beli di @beautywarehouseid dan ini bukan sponsor ya.

You May Also Like

0 comments

INSTAGRAM