Unboxing Goodie Bag Produk Korea (Acara KBP) + September Haul Skin Care

by - October 06, 2017

Kemarin aku udah sharing keseruan acara KBP. Nah sekarang aku mau unboxing goodie bag apa aja sih yang aku dapatkan. Bahkan aku udah sempat pakai beberapa produknya. Penasaran ga sih kalian?? Hohoo.. Oh ya nanti di akhir aku cantumin Link Instagram nya ya.
Oke,, mulai dari masker tissue atau sheet mask ini aku dapatkan Skin's Boni, Ekel, dan Belborn. Mereka baik banget kasih aku beberapa sheet masknya. Dan sebagai gantinya kita diwawancara dan foto bareng dengan BA nya. Mungkin buat dokumentasi.


1. Natural Ekel Snail Ultra Hydrating Essence Mask dan Ekel Royal Jelly Ultra Hydrating Essence Mask
Sheet mask ini wanginya enak banget. Cairan essencenya ga banyak dan ga sedikit juga. Bikin wajahku lembab dan seperti ternutrisi. Biasanya ada kesan ketarik kalau pakai sheet mask. Tapi ini aman di aku. Cara pakainya seperti sheetmask lainnya dengan mencuci bersih wajah lalu keringkan dan tempel deh sheet masknya. Diamkan selama 20-30 menit, lalu dilepas dan jangan dibilas. Sebaiknya sisa essence pijat-pijat ke seluruh wajah.

2. Skin's Boni Yoghurt Mask Pack
Kalian tau Yakult ga? Nah, bentuk kemasan sheer mask ini seperti botol Yakult yang digepengkan. Hahah.. Aku belum mencoba sheet mask ini. Ada rasa kasihan. Tapi next time aku pakai kok. Cara pakainya juga sama seperti sheet mask lainnya.

3. Belborn Concentrate Cream Mask
Nah, ini juga belum kupakai. Dari kandungannya itu ada Vitamin Complex, Peptide, dan Collagen. Aku suka sama sesuatu yang berisi Collagen. Next aku bakal cobain.

Okay,, selain sheet mask aku dapat Homecare Secret Pouch dari Beuins. Ada 7 sachet masker yang isinya dan kegunaan yang berbeda-beda. Serta Facial Cleanser dalam kemasan travel size.



Ini ga dijual mungkin sebagai tester. Dari ketujuh maskernya ada :
1. Shooting Sleeping Mask,
2. Hydro Sleeping Mask,
3. Energy Sleeping Mask,
4. Nutrition Sleeping Mask,
5. Whitening Sleeping Mask,
(Semua di atas dipakai sebelum tidur. Tidak perlu dibilas. Dipakai bergantian tiap hari ya. Bukan sehari langsung. Hihi)
6. Honey Scrub Mask, masker dengan scrub untuk menghilangkan kulit mati. Kulit jadi segar dan terasa bersih.
7. Pore Clay Mask, masker untuk mengurangi sebum di wajah. Cocok banget buat kulit wajah yang berminyak, kusam dan sering terkena polusi.

Next produk yang aku dapatkan yaitu dari Kocomei Korea.


1. Kocomei Flower Scent Whip Essence Pact
Ini bukan cushion tapi ini seperti fondation yang dipadatkan gitu. Produk ini mengandung ekstrak botanical dan essence yang kaya mosturizer. Jadi saat kita pakai ada kesan shine di wajah. Cuma warnanya keputihan banget di aku. Tapi aku akalin dengan memakai bedak yang agak gelap. Baru mau masuk di tone wajahku. Jujur aku suka banget kemasannya yang berwarna hitam dan pattern produknya. Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat perbedaan pressed powder pact, flower scent whip essence pact, dan cushion pact seperti pada gambar di bawah.



2. Kocomei Flower Scent Tonner
Kebetulan banget aku suka sama tonner apalagi yang wangi-wangi gitu. Toner dari Kocomei ini untuk yang memiliki wajah sensitif atau yang sedang bermasalah. Dengan kandungan rose leaf water dia klaim bahwa toner ini mampu membuat kulit tetap sehat dan memberi kelembaban kulit. Ada beberapa jenis toner sesuai fungsinya masing-masing.


3. Koelcia Smooth Lip Stick
Lipstick yang aku dapatkan adalah shade Birthday #17. Warnanya pink banget di bibirku. Tapi buat bibirku yang hitam perlu di alasin lipstik yang berwarna pucat atau nude. Lipstik ini lembut banget.



Okay sekian dulu unboxingku kali ini. Kalau ada yang rela ngirim somethimg ke aku sih aku ga bakal nolak. Apa lagi yang berbau Korea. Aku suka banget.. Haahh. Oh ya aku sempat lihat toko online Qoo10 menjual produk di atas lho.

Daftar link
Kocomei Korea
Website: kocomoly.com

Beuins
Website: beuins.com

Natural Ekel
Website: 
Instagram :

Papa Recipe
Website: 

Belborn
Website:
Instagram :

Skin's Boni
Website: sboni.com



You May Also Like

0 comments

INSTAGRAM