In Blush On China Eyeshadow Love Berry

First Impression Nyobain Love Berry Undressed Eyeshadow Palette

Holla,, siang-siang gini emang bikin males keluar rumah. Dan aku mending bikin postingan di blog. Dibaca yaah hehe..
Jadi hari ini aku mau kasih tau kalian kapan hari yang lalu aku ketemu eyeshadow palette dari China lengkap dengan blush onnya. Ketemunya di toko aksesories gitu. Jarang banget sih sebenernya aku beli makeup disana. Cuma yang bikin aku pengen beli itu eyeshadow karena warnanya cantik banget. Kebetulan disana ada warna peach gitu. Nah mau tau warna yang lain ga??

Dengan box berwarna hitam dan bagian depan boxnya lucu banget dengan potongan lubang berbentuk hati jadi kita bisa lihat warna-warnanya dari luar. Simple tapi lucu kan? Hehe

Di belakang boxnya terdapat keterangan produk diantaranya berisi tentang komposisi dari eyeshadow dan blush on.
Aku ga tau eyeshadow ini ada berapa nomor shade. Tapi aku dapatkan yang no. 01.


Sedangkan isinya sendiri dari eyeshadow adalah 11 gram dan blush on 4 gram.
Eyeshadow kit ini dibuat di China. Dijual di Indonesia seharga 35.000 di toko Aksesories. Dan saat aku cek di Google harganya cuma 18.000 an.
FYI guys, ini ga ada keterangan BPOM di boxnya.

Nah sekarang kita lihat packaging palettenya. Terbuat dari plastik berisi kaca kecil tapi panjang. Jadi kita gampang ngaca juga. Di belakang kemasan juga terdapat keterangan produk yang sama seperti pada boxnya.


Cuss ke palettenya yuk. Ada 10 warna dan semuanya ada shimmernya. Sedangkan blush on ada 2 warna yaitu peach dan pink kemerahan. Menurutku eyeshadow ini cocok dipakai untuk sehari-hari dan acara formal. Mau tampilan mata seperti cewek Korea juga oke. Sayangnya aku ga suka sama brush dan aplikatornya. Selain dapat cuma sebiji, brushnya juga kasar dan terkesan lari kemana-mana.




Tekstur dari eyeshadow ini powdery ya. Dan wanginya *maaf seperti eyeshadow murah gitu. Pikiranku langsung ke produk murah meriah ga tau dah gimana deskripsiinnya. 

Pergi dari bau-bauan itu aku malah suka banget sama warna-warna yang menurutku ngga ngejreng. Swatch di tanganku tanpa eye primer bisa diluhat di foto berikut

Saat aku pakai eyeshadownya memang bubuknya kemana-mana dan juga bau yang aku sebut tadi agak ga enak kalau kamu hidungnya sensitif. Nih aku pakai buat kondangan kemarin.


Gimana dengan blush onnya? Bahas eyeshadow mulu nih. Yupss, warnanya oke banget dan favoriteku yang warna peach. Sekali taping langsung keluar warnanya. Selain itu gampang diblend lho.

Dengan harga yang lumayan dan sangat murah untuk eyeshadow palette kalian bisa pakai untuk pemula yang mau belajar makeup. Asal tau kapan dipakai warna ngejreng kapan dipakai warna soft.

Finally, setelah aku pakai sekitar 4 jam warnanya udah bubar. Mau eyeshadow atau blush on. Kebetulan juga aku ga pakai eye primer. Mungkin kalau pakai eye primer warnanya bakal stay lebih lama. Dan aku ga yakin pakai ini lagi kalau acara besar. Hihii..

So,, sekian dulu review dari aku. Ketemu lagi di review selanjutnya yah..

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

INSTAGRAM