Review Silky Girl Truly Nude Eye Shadow Palette (02 Blossom)

by - July 08, 2017

Haii,, welcome to my new post....

Hari ini aku mau review eye shadow nih. Jarang banget dah aku ketemu review eyeshadow yang satu ini. Mungkin karena baru keluar yakk. Okay,, jadi aku mau kasih tau kalian eyeshadow yang baru aku beli. 
NOTED: not sponsorship! 
Iya iya... Sabarrr.. Hahaha.. Macam mau kasih surprise aja. Tadaaaaa... Eyeshadow from Silky Girl. 

Silky Girl Truly Nude Eye Shadow Palette 02 Blossom
Siapa sih yang ngga kenal brand ini?? Ini bukan brand lokal. Produksinya dari Malaysia dan produknya cocok banget di kalangan remaja. Bulan Juni yang lalu aku ngecek Instagramnya dan ada giveaway aku langsung tuh meluncur ke counternya di Ramayana. But aku ga menang guys. Hehe



Karena eyeshadow ini baru keluar jadi ga dapet diskon. Tapi untuk produk Silky Girl lainnya kita bisa memilih diskon melalui Ketupat Surprise lho. Diskonnya dari 20% hingga 70%. Tergantung peruntungan tangan kita ngambil ketupat yang mana.


Palette eyeshadow ini ada 2 seri, yaitu No. 1 (Earthy) untuk sehari-hari dan bisa dipakai untuk smokey eyes.


Yang No. 2 (Blossom) bisa digunakan untuk tampilan mata yang dramatis dan lebih dalam. Kenapa aku beli yang no. 2?? Aku naksir sama warna pinknya akibat ngeliat reviewnya kak Tasya Farasya di Youtube.


Ngomongin packagingnya saat baru pertama beli eyshadow ini dibalut plastik bening ngga pakai box. Jadi kita gampang lihat warna-warnanya. Selain itu tempat eyeshadow ini juga menggunakan bahan plastik yang ringan dibawa kemana-mana. Bagian tutupnya transparan hanya bertuliskan Silky Girl berwarna gold.

Bagian dasarnya berwarna hitam sedangkan untuk keterangan produk ada pada bagian belakang. Nah keterangannya itu lengkap banget berisi nomor eyeshadownya. Trus berisi Ingredients produk, cara mengaplikasikan eyeshadow, kode produksi, expired date dan nama-nama perusahaan dari produknya.


Suka banget deh ada juga cara mengaplikasikan eyeshadownya. Semua warna kepake lho. Eye shadow ini not tested on animals guys. Jadi aman buat kalian dan aman untuk animals di luar sana. Save animals! Isinya sendiri 6 gram. Dan sepertinya lumayan lah dipakai tiap hari.

It's time to open this box. Saat aku buka yang pertama kali yang aku cari adalah kaca. Hmm,, ngga ada kacanya guys. Hanya ada aplikator spons sebiji. Ada yang agak besar dan yang kecil. Mungkin ini yang besar fungsinya buat blending. Ya udah deh gapapa.


Eyeshadownya ada 6 warna yang terlihat dramatic tetapi masih soft menurutku. Teksturnya halus terkesan powdery, ada 4 warna yang shimmer dan 2 warna yang matte. Menurutku semua warnanya cantik-cantik ya. Untuk kandungannya dari websitenya tertulis paraben free, fragrance free, mineral oil free. Jadi eyeshadownya ini emang beneran ga ada wangi yang tercium.

Penasaran ga swatch nya seperti apa??? Nih aku kasih swatch di tangan ya.

Foto tanpa eyebase

Foto dengan eyebase

Sekilas tampak sama aja ya tanpa eyebase atau pakai eyebase.
Buat aku eyeshadow ini gampang di blend dengan jari dan ngga menggumpal. Saranku sih ya kalian mesti pakai eyeprimer dulu. Karena warnanya ngga begitu keluar meskipun udah di swatch beberapa kali dan meskipun menggunakan eyeprimer masih aja kurang bagi yang suka matanya tampak bold.  Hasilnya natural dan aku sih suka-suka aja. Masih bisa dipakai sehari-hari. Eye shadow ini ngga tahan lama di mataku. Apalagi saat muka berkeringat atau saat kita di tempat outdoor. Nah ini aku sedang menggunakan eye shadownya.


Dengan cahaya lampu

Dengan cahaya Tuhan

Untuk harga waktu aku beli hanya 85.000. Mahal ga sih?? Sepertinya okelah untuk kamu anak muda yang pngen icip-icip eyeshadow natural. Kalian bisa beli eye shadow ini di counter Silky Girl atau di toko kosmetik. Kalau kalian pernah mencoba eye shadow ini jangan lupa share ke aku ya..

You May Also Like

2 comments

  1. Aku pakai ini juga mbak, tapi agak kecew, powdery banget, pigmentasinya juga ga OK hehehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. kukira juga pigmented. tapi sangat jauh dari ekspektasi. hehe

      Delete

INSTAGRAM