Makeup Collaboration With Beauty Talk Indonesia Members Part I (Theme Imlek's Day Makeup Look)

by - July 17, 2017

Hai guyss.. Setelah banyak review di blogku, sekarang aku mau share pengalaman pertamaku mengikuti makeup collaboration dari komunitas yang aku ikuti saat ini. Yuppp,, Beauty Talk Indonesia. Tema kolaborasi kali ini adalah Imlek's Day Makeup Look

Jadi aku mengambil look dari beauty blogger. Tapi maaf aku lupa siapa. Soalnya aku ngambilnya random gitu. Maksudnya dari mata si A dari face si B. Hehe
Seperti yang kalian tahu Imlek itu identik dengan warna merah. Makeup juga mesti colorfull dong.

Dan makeup look untuk Imlek adalah seperti ini


Aku menggunakan beberapa produk dan gampang banget ditemuin di drugstore gitu.
Makeup Detail :
Face
Primer ↪ Oriflame The One Illuskin Face Primer
Corrector ↪ Wet and Wild Coverall Correcting Palette
Fondation ↪ Etude House Double Lasting Fondation in Beige
Bedak tabur ↪ Marcks Creme
Contour ↪ LT Pro Shade & Tint No. 2
Blush On ↪ Silky Girl Shimmer Duo Blusher in Blushing Pink

Eyes
Eyebrow ↪ Viva Eyebrow Pencil in Black
Eyeshadow ↪ Color Contour Plus Eyeshadow in Amsterdam
Mirabella Eyeshadow Kit
Eye Liner ↪ EyeXpert Optimum Hi Black Liner
Mascara ↪ Maybelline Volum' Express HyperCurl Mascara

Lips
Lipstick ↪ Emina Creammate in Flamingo

Dan ini beberapa dari member Beauty Talk Indonesia yang berhasil aku kumpulkan untuk look ini. Maaf kalau ada yang tidak aku sebutkan karena aku hanya melihat sebagian ini. Next aku bakal share untuk tema look lainnya.

Klik aja namanya untuk follow Instagram mereka ya.

Suci Prastiti
Blog ; https://putusuci.blogspot.co.id/


Blog ; https://prettymuchreview.blogspot.co.id/


Blog ; http://yennitasari.blogspot.co.id/


Rosa Maghfiroh


Blog ; http://gotchadiary.blogspot.co.id/ 


Shanti Utami


Nb ; Maaf kalau ada salah nama atau salah ketik dan kekurangannya ya..

You May Also Like

3 comments

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM