My Morning Routine (Face Care)

by - June 27, 2017

Hellaawww blogerssss… Hihii.. Apa kabaar kaliaan??? Mana suaranyaa nih??? #ehm Ya udah, abaikan saja aku disini merana.. #hakzz
Kembali ke sini guys,, jadi pada postingan hari ini aku berniat membuat blog tentang skincare wajah aku akhir-akhir ini. Karena NGGAK ada yang nanya apalagi kepo sama aku yaaa dengan kesadaran sendiri akhirnya blog ini jadi juga. Hihii
Oke,, inilah skincare untuk pemalas seperti aku. Maklum lah yaa manusia yang pengen cantik tapi maunya instan #ahay.  Oya tipe kulitku Normal-Kering.


Ga banyak kan?? Meskipun ga lengkap dan muka banyak gorong-gorongnya tapi kulitku lembab dan terawat #pedeamat. Yuk kita bahas atu-atu..
1. Viva Milk Cleanser Bengkuang
Udah dari jaman SMA pakai milk cleanser ini. Ga bisa move on sama yang lain. Pernah pakai merk Po##s, P##y, Sa##A#u ngga cocok. Rasanya ga pas aja formulanya di aku. Tapi pas balik ke Viva, hatiku tenang.. Ngga cuma bengkuang aja sih, kadang aku pakai yang green tea dan spirulina. Enak-enak aja di muka. Makeup tipis atau tebel aku pakai produk ini aman-aman aja. Dan harganya terjangkau banget. Kalian bisa dapet produk ini dimana-mana, termasuk Indomaret dan Alfamart.
2. Dove Beauty Moisture Facial Cleanser
Aku baru tau Dove ngeluarin facial cleanser dari seminggu belakangan ini. Karena pengen nyoba kebeli juga. Aku dapet ini di Indomaret dengan harga yang agak lumayan. Tapi waktu dipakai wanginya enak dan setelah dibilas dengan air, kulit jadi lembut dan kenyal. Sukaaa…
3. Viva Air Mawar
Air mawar fungsinya macem-macem dan aku jadiin sebagai toner. Selain membuat kulit wajah segar, juga bikin cerah. Kadang kalau lagi panas-panasnya aku semprot aja air mawar ini ke muka. Dijamin jadi moodbooster.
4. FTE Secret Key (Bottle Sharing)
Kalian pasti ga percaya isi botol spray ini adalah Fte #haha. Ini aku beli di temenku yang kebetulan menjual produk Korea. Karena pengen coba seperti apa sih bagusnya Fte yang digaungkan sama beauty blogger akhirnya aku coba beli versi bottle sharing. Lumayan lama abisnya nih, karena aku pakainya 1 atau 2 semprot aja udah bisa untuk satu muka. Hemat kan??? Udah 2 bulan aku pakai Fte ini yang aku rasain adalah kulit wajah jadi kenyal. Kalau mencerahkan aku ga perhatiin ya. Tapi wajahku udah jarang banget keluar jerawatnya. Bekas jerawat juga memudar meskipun bolong-bolongnya masih ada.
5. La Tulipe Moisturizer Gel
Pelembab ini aku pakai sejak jaman kuliah. Nah saat itu wajahku jerawatan dan agak berminyak. Karena nyokap juga pakai pelembab ini makanya aku tertarik nyoba pakai. Hasilnya kulitku lembab, ga berminyak dan cocok banget jadi base makeup. Sayangnya ga ada Spfnya. Jadi mesti ditambah sunblock yang ber-Spf. Pernah nih aku ganti pelembab dengan produk Wa##ah. Kulitku kembali berminyak dan ga nyaman aja gitu. Akhirnya kembali lagi dengan si La Tulipe ini. Kalian bisa beli di counternya atau di toko kosmetik dengan harga terjangkau.
6. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Seperti yang aku bilang tadi, aku perlu sunblock dengan Spf. Jadi aku pilih Biore Aqua Rich Watery Essence ini. Spfnya lumayan tinggi tapi kita perlu lho supaya terlindung dari sengatan matahari #yaelah. Selama aku pakai sunblock ini aman-aman aja di wajah. Aku suka karena dia ga lengket waktu dipakai. Teksturnya cair dan gampang meresap. Sebenarnya sunblock ini bisa dipakai di tubuh. Cuma sayang banget kan mahal begini cepet abis. Aku beli di Lazada pas lagi diskon. Harganya sekitar 80ribuan.
7. Nivea Lip Butter
Lip butter dari Nivea ini bikin bibirku lembab dan terawat. Wanginya enak dan isinya lumayan banyak. Biasanya aku pakai sebelum pakai lipstik, sesudah bibir dibersihkan, sebelum tidur dan kapanpun bibir kering. Juaraa…
8. Nivea Soothe and Protect Lip Balm SPF 15
Lip balm ini aku pakai bergantian dengan lip butternya. Aku pakai sebelum keluar rumah

You May Also Like

2 comments

  1. Aku pun milk cleanser slalu pake Viva Wid hehe.


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Aku pun milk cleanser slalu pake Viva Wid hehe.


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss

INSTAGRAM